Responsive Ads Here

Rabu, 18 April 2018

TIM PENCAK SILAT KUDUS RAIH 2 EMAS


Semarang  (14/4),  3 atlet pencak silat kudus bertanding di babak final Popda Smp Tingkat Jewa Tengah diantra Bangun turun dikelas Dpa (38-41), Labib Gpa (48-51), dan Hilmi Hpa ( 51-54) , Mereka bertanding di babak final setelah mengalahkan atlet dari Purbalingga, Klaten, dan Semarang (berurtan).

Bangun di partai final yang menghadapi atlet dari Kabupaten Klaten berhasil menang telak dengn skor 5-0 , namun Labib harus kalah tipis dari atlet kota Semarang karena dia dijtuhkn menggunakan teknik kuncian dan mengalkhir kemenangan dengan skor 3-2 untuk atlet dari kota semarang, namun kekalahan Labib ditukarkan dengan kemenangan dari Hilmy yang berhasil menang telak dari atlet kab,Surakarta. dengan demikian Kudus berhasil memperoleh 2 emas di ajang Popda Smp tingkat Jawa tengah.

"Ini adalah para bibit unggulan dari kabupaten Kudus", Ujar Mas'ud Manajer tim pencak silat kabupaten Kudus. Kudus memamng bebrapa tahun ini selalu menduduki 3 besar perolehan rangking secara umum baik di tingkat SMP,SMA, maupun Dewasa. dikudus sendiri penggenjotan atlet dilakukan setiap harinya meraka berlatih 1 minggu 10x latihan. Dengan porsi latihan yang begitu padat tidak kaget bila kabupaten Kudus selalu menduduki ranking 3 besar di level Provinsi. 

abaskoro,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar