Responsive Ads Here

Rabu, 23 Mei 2018

Ngabuburit Jadi Strategi Latihan Handball Demak


Gambar : Kegiatan Latihan Tim Handball Demak

Kejuaraan provinsi junior di Tegal semakin dekat, Handball Demak semakin memperketat latihannya. Meskipun dalam keadaan puasa tim Handball Demak tetap semangat dalam berlatih, hal ini dapat dilihat dari antusias keikutsertaan tim dalam latihan yang dilakukan setiap sore.
Kelengahannya dalam event pra porprov cukup dijadikan pembelajaran bagi tim Handball Demak untuk melanjutkan langkah menghadapi event Kejurprof junior mendatang. Program yang disajikan dalam latihan kali ini cukup menarik karena membuat tim semakin semangat dan antusias dalam berlatih. Memang harus begitu, cara ini dilakukan agar tim tidak merasakan jenuh setiap latihan karena program disajikan monoton dan membuat cepat lelah.
Menurut pelatih Handball Demak latihan ini dilakukan untuk memperkuat strategi sekaligus sebagai kegiatan ngabuburit sebelum buka puasa, “ untuk menghindari kegiatan yang kurang baik di bulan yang penuh berkah ini, Saya buat jadwal latihan setiap sore sekalian ngabuburit sekalian untuk persiapan kejurprov di Tegal nanti”, ujar Umar pelatih Handball Demak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar