Responsive Ads Here

Rabu, 23 Mei 2018

Gaya Menulis Anak Olahraga ?? Jangan diremehkan



Sport jurnalisme merupakan salah satu mata kuliah pilihan di dalam jurusan PJKR. Mata kuliah tersebut membuat seorang anak yang pandai di bidang olahraga mau tidak mau harus melebai-lebaikan diri dalam berbahasa.
Kuliah yang tidak wajib untuk diambil ini malah memiliki peminat yang cukup banyak dikalangan mahasiswa pjkr. Gak tau apa alasannya mungkin di pandangan mereka menulis dibidang olahrga lebih mengasikan kali ya.
Namun seiring berjalannya waktu semakin kesini kuliah serasa semakin berat. Mengapa demikian?  Mungkin karena pasion anak olahraga yang kurang singkron dengan kebiasan duduk didepan laptop dan harus memikirkan merangkai dan menciptakan sastra yang indah agar dapat dinikmati para pembaca.
Anak olahraga biasanya pecicilan, males didepan laptop ya sih emang bener seperti itu.  Eits jangan salah, Jika seorang anak oalahraga mau untuk belajar akan banyak sekali bahan yang enak untuk ditulis dan selalu menjadi tranding. Bagaimana tidak olahraga sekarang sudah menjadi tranding dikalangan anak muda zaman now .
Jadi semuanya itu tergantung dari si penulisnya itu sendiri. Namun jikan menulis dibidangnyakan bahan yang ditulis pasti akan lebih nyambung dan akan lebih enak dibaca dengan bahasa bahasa yang baik yang akan lebih bisa dinikmati para pecinta olahraga.
“jangan terpaku dengan Olahraga saja olahraga juga mampu memndatang uang yang lebih kalo kita mampu membaca setiap peluangnya” , Ujar Eskar wartam salah satu koran ternama didunia.
Intinya jika kita mau tekun dalam belatih berbahsa yang baik dan benar menulis bukan menjadi masalah yang besar. Namun mampu menhasilkan uang yang besar. Apalagi sekarang zaman sudah canggih menulispun dapat dipublikasikan dengan sangat mudah tanpa harus terikat dengan perusahaan koran maupun perusahan pers lainya.
Kita juga bisa berdiri sendiri sebagai penulis berita. Kita bisa mengupload hasil tulisan tulisan kita di you tube blog dll. Jadi kuliah sport jurnalisme di PJKR ini sangat bermanfaat untuk kedepannya karena zaman yang semakin canggih dan masyarakat juga semakin membutuhkan bacaan-bacaan yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar